Terungkap! Melly Goeslaw Buka Rahasia di Balik Series Just Wanna Say I Love U

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:30 WIB
loading...
Terungkap! Melly Goeslaw...
Apa yang membuat series Vision+ Originals, Just Wanna Say I LOVE U begitu spesial? Digarap oleh Melly Goeslaw, series ini menawarkan delapan cerita cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apa yang membuat series Vision+ Originals, "Just Wanna Say I LOVE U" begitu spesial? Digarap langsung oleh Melly Goeslaw, series ini menawarkan delapan cerita cinta yang tak terduga dan memikat. Dari drama persahabatan dan keluarga yang menggugah emosi hingga kisah romansa yang bikin baper, setiap episode menampilkan bintang-bintang top seperti Zara Adhisty, Yasmin Napper, Gabriella Ekaputri, dan lainnya.

Melly Goeslaw, selaku sutradara pun mengungkapkan bahwa keunikan series ini terletak pada perpaduan berbagai genre cerita, mulai dari yang ringan hingga kelam. Hal ini mungkin belum terbiasa bagi para penonton, namun "Just Wanna Say I Love U" menjadi terobosan baru dalam dunia perfilman Indonesia.

“Ini boleh saya bilang cocktail series, karena campur-campur banget cerita dan genrenya. Ada yang terang, ada yang gelap, semua terwakili. Meskipun mungkin penonton belum terbiasa dengan series seperti ini, tp ini memang terobosan baru.” ungkap Melly Goeslaw.



Selanjutnya Melly Goeslaw juga mengungkapkan episode favoritnya, “Episode favorit saya itu Mak Comblang, karena saya main di situ” jelas Melly Goeslaw.

Lebih lanjut, bagi para pemain dan kru, semua momen dalam proses syuting "Just Wanna Say I Love U" terasa berkesan. Masing-masing episode pun memiliki pesan moral tersendiri, meskipun sang sutradara lebih memilih untuk tidak menggurui penonton.

Nah, bagi kamu yang mencari series dengan cerita yang berbeda, fresh, dan unik, jangan lewatkan series "Just Wanna Say I Love U", nonton streaming gratis dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ di PlayStore atau AppStore.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)